vylkanclub.net

Informasi Terkini

berita informasi Interior Sofa Sofa Bed

Yang Harus Anda Ketahui Saat Membeli Kasur Busa Memori

Kamar tidur tunggal bisa menjadi lebih dari sekedar tempat untuk tidur. Dengan sedikit pemikiran dan perencanaan Anda dapat sangat meningkatkan nilai dari apa yang seringkali merupakan ruang yang sangat kecil di rumah Anda.

Untuk anak-anak dan remaja, satu kamar tidur dapat menjadi ruang pribadi mereka sendiri untuk belajar, menghibur teman, bersantai dan mendengarkan musik, sementara kamar tunggal cadangan dapat berfungsi ganda sebagai kantor dan kamar tamu. Kamar single Anda harus dilengkapi dengan furnitur untuk mendukung berbagai fungsinya. Untungnya, furnitur sekarang dirancang lebih fleksibel dari sebelumnya, membantu Anda memaksimalkan ruang di kamar Anda.

Perabotan satu kamar tidur untuk anak atau remaja

Tempat tidur adalah bagian kunci dari furnitur di kamar anak atau remaja, dan biasanya berupa tempat tidur tunggal. Tempat tidur single standar berukuran 3 ‘x 6’3 “, meskipun Anda dapat menemukan tempat tidur yang lebih sempit dengan lebar 2’ 6” jika Anda membutuhkan tempat tidur untuk menyesuaikan dengan ruangan yang tidak nyaman. Namun, remaja khususnya menghabiskan banyak waktu berbaring di tempat tidur mereka bermain game atau mengobrol di telepon, jadi mungkin ada baiknya membeli tempat tidur single super lebar 3 ‘6 “, yang memberi mereka ruang tambahan 6 inci untuk bersantai. di.

Jika anak atau remaja Anda suka memiliki teman, pilihan lain adalah membeli kasur, yang berfungsi ganda sebagai sofa di siang hari, menciptakan tempat bagi para tamu untuk duduk. Bantal dan bantal besar akan membantu menciptakan suasana santai dan informal.

Anak-anak, remaja atau pelajar yang kembali dari universitas untuk liburan membutuhkan tempat untuk belajar. Berbaring di tempat tidur atau di sofa di depan TV untuk bekerja bukanlah cara yang ideal untuk membantu konsentrasi, jadi dapatkan meja yang cukup besar untuk menampung komputer dan juga memiliki ruang yang cukup untuk membuat catatan dari buku teks.

Jika tidak ada ruang di ruangan untuk meja berukuran cukup, pertimbangkan tempat tidur loteng, yang diangkat dari tanah untuk membebaskan ruang di bawah. Beberapa tempat tidur susun juga dirancang untuk menggabungkan workstation di bawahnya. Anda juga memerlukan kursi dengan sandaran tegak dan desain ergonomis yang nyaman untuk diduduki oleh anak atau remaja Anda dalam jangka waktu yang lama.

Pastikan ada banyak ruang yang mudah dijangkau dari meja bagi anak Anda untuk meletakkan file, buku, dan alat tulis mereka untuk menghindari kekacauan di desktop. Dapatkan meja dengan laci untuk alat tulis, dan manfaatkan ruang vertikal dengan memasang beberapa rak untuk buku dan arsip. Letakkan beberapa papan pin di dinding untuk menempelkan pengingat dan catatan, atau untuk memajang sertifikat.

Pencahayaan di dalam ruangan harus sesuai untuk belajar sepanjang hari. Gunakan tirai untuk menghalangi sinar matahari dan beli lampu meja yang dapat disesuaikan untuk malam hari. Cahaya harus menutupi seluruh meja dan memiliki naungan untuk mencegah silau.

Anak-anak cenderung memiliki banyak peralatan elektronik: Playstation, keyboard, sistem musik, dan aksesori komputer. Meninggalkannya di lantai akan membuang-buang ruang yang berharga, serta membuat mereka rusak. Unit penyimpanan yang dirancang untuk tujuan ini akan membantu menjaga barang elektronik tetap aman. Kotak penyimpanan di bawah tempat tidur atau tempat sampah adalah cara yang baik untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan.

Remaja sering kali ingin mendekorasi kamar mereka sendiri untuk mengekspresikan individualitas mereka. Jika Anda tidak dapat menyetujui skema warna, kompromi dengan menjaga sebagian besar dekorasi tetap netral dan membiarkannya satu dinding dengan warna cerah, bersama dengan aksesori yang serasi seperti tirai dan tempat tidur. Ini akan memudahkan dekorasi ulang jika Anda pindah rumah.

Menjadikan satu kamar tidur menjadi ruang tamu 

Jika Anda memiliki ruangan kecil yang Anda gunakan sebagai ruang kantor atau komputer, itu juga bisa berfungsi ganda sebagai kamar tidur untuk tamu single. Dimungkinkan untuk membuat ruangan kecil menyambut tamu tanpa menambahkan lebih banyak kekacauan.

Tempat tidur single tidak memakan banyak ruang dan dapat digunakan sebagai sofa pada hari-hari Anda bekerja. Pastikan kasur di tempat tidur kokoh dan nyaman serta tambahkan banyak bantal dan bantal. Jika Anda memiliki lemari, kosongkan satu atau dua kaki ruang bagi tamu Anda untuk menggantung pakaian mereka.

Alih-alih membuang TV lama Anda, pasanglah di rak di dinding seberang tempat tidur sehingga tamu Anda dapat bersantai di depannya sebelum tidur. Rak buku kecil dapat berfungsi ganda sebagai lemari samping tempat tidur untuk tamu. Letakkan saja lampu dan jam weker di atas dan sertakan pilihan buku dan majalah di bawah ini.

Spare Bed atau Sofa Bed: Mana yang Terbaik?

Bingung memilih antara Spare bed atau sofa bed ? Lebih baik anda langsung berkonsultasi pada ahlinya. Pabrik sofa dipan busa temanggung akan membantu semua masalah anda dalam memilih jenis Kasur busa sesuai kebutuhan anda.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *