vylkanclub.net

Informasi Terkini

Olahraga

Persyaratan Menjadi Biker Gunung

Jika Anda menyukai olahraga yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan konsentrasi, keseimbangan, dan kebugaran Anda, sementara pada saat yang sama membawa Anda ke sebuah petualangan, pikirkan bersepeda gunung. Bepergian melalui medan kasar, lumpur, dan segala macam jalur selalu menyenangkan.

Agar Anda menjadi satu, Anda harus sehat secara fisik dengan daya tahan yang panjang. Anda mungkin berpikir bahwa karena Anda menggunakan sepeda, Anda membutuhkan lebih sedikit energi tetapi bersepeda di jalan setapak dengan banyak bukit curam bukanlah hal yang mudah.

Pengendara sepeda gunung pemula segera mengetahui bahwa sepeda gunung bukanlah segalanya yang mereka butuhkan untuk meningkatkan permainan mereka. Adalah baik untuk melakukan penelitian tentang alat-alat penting yang dibutuhkan seseorang untuk memulai bersepeda gunung.

Pertama, putuskan apakah itu benar-benar untuk Anda. Kemudian, cari tahu di mana Anda ingin bersepeda gunung. Teliti jalur lokal di daerah Anda. Kemudian, cari peralatan yang diperlukan.

Tiga jenis roda gigi mulai dari tingkat kepentingan dibahas di sini. Pertama, hal-hal penting yang Anda butuhkan saat bersepeda gunung adalah helm dan air Anda. Selanjutnya, untuk membuatnya lebih nyaman Anda harus mengenakan celana bersepeda yang memiliki bantalan dan suspender. Kacamata hitam selalu diterima karena melindungi mata Anda dari sinar matahari. Akhirnya, ada alat yang dapat Anda tambahkan ke gigi Anda jika Anda merasa Anda membutuhkannya dan mampu membayarnya. lampu malam dan komputer sepeda.

Bersepeda gunung mengharuskan Anda melakukan perjalanan melalui medan yang berat dan karenanya Anda harus menguasai beberapa keterampilan untuk berkendara melalui area ini. Melompat dan melompat kelinci dapat membuat rintangan melintasi lebih mudah.

Untuk mempersiapkan Anda untuk sesi, yang terbaik adalah memperkuat tingkat energi Anda karena Anda akan menghabiskan banyak energi.

Dari segi nutrisi, makanlah karbohidrat yang cukup untuk membuat sesi Anda berlangsung lama, tetapi jangan menjadi terlalu penuh atau Anda akan kesulitan bersepeda.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *