vylkanclub.net

Informasi Terkini

gadget game gaming informasi monitor teknologi

LG Electronics Meluncurkan Monitor Gaming OLED Pertama di Malaysia

LG Electronics (LG) kemarin mengumumkan peluncuran lini monitor gaming LG UltraGear barunya, yang katanya akan memungkinkan para gamer bersiap untuk pengalaman gaming tingkat selanjutnya.

LG mengatakan jajaran pengubah permainan akan memenuhi kebutuhan para gamer dengan estetika desain yang sama sekali baru, teknologi layar paling mutakhir, dan beragam kemampuan permainan dan koneksi, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di corsair membuat monitor gaming 45 inci yang dapat anda tekuk dengan tangan.

Salah satu monitor adalah model 48GQ900, monitor gaming OLED pertama perusahaan, serta 32GQ850, model premium perusahaan yang menampilkan layar QHD Nano IPS dan teknologi Advanced True Wide (ATW) Polarizer.

Monitor game akan menawarkan pengalaman bermain game yang sepenuhnya imersif, berkat tampilan layar yang terbuat dari kemajuan teknis paling mutakhir.

Managing Director LG Electronics Malaysia, Justin Choi, mengatakan monitor gaming OLED pertama kali menerapkan teknologi dan desain mutakhir untuk memenuhi standar tinggi kebutuhan dan harapan saat ini untuk tampilan gaming.

Jajaran baru ini juga menampilkan monitor 32GQ850, yang menampilkan kinerja dan kecepatan visual generasi berikutnya.

Layar memiliki VESA AdaptiveSync Display, yang diperkenalkan oleh Video Electronics Standards Association (VESA).

Berkat desain monitor yang stylish dan canggih dengan bezel tipis di tiga sisi, alasnya dapat disesuaikan untuk mengubah kemiringan layar agar lebih nyaman.

Monitor gaming UltraGear terbaru dari LG menampilkan port headphone 4 tiang yang memungkinkan pengguna menghubungkan headset gaming dan berkomunikasi saat bermain untuk melengkapi pengalaman bermain game, jika Anda ingin membeli monitor gaming dengan harga terjangkau di Buy Gaming Monitor Singapore.

Model 2022 juga hadir dengan suara surround DTS Headphone: X yang lebih baik, yang mereproduksi setiap suara dalam game dengan kejernihan yang menakjubkan.

Monitor gaming LG UltraGear baru kini tersedia di Malaysia dengan harga RM5.922 untuk model 48GQ900, dan RM3.150 untuk varian 32GQ850.

Untuk informasi lebih lanjut tentang monitor gaming, kunjungi dealer resmi LG terdekat dan situs web LG Electronics Malaysia, atau kunjungi Toko Resmi Monitor LG di Lazada dan Shopee untuk penawaran eksklusif platform lainnya.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Buy Gaming Monitors.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *