vylkanclub.net

Informasi Terkini

Pajak

Pertanyaan Pajak Bisnis Kecil – Bagaimana Mitra Dikenakan Pajak?

Jika Anda adalah mitra dalam suatu kemitraan, apakah Anda bertanya-tanya bagaimana penghasilan Anda dari kemitraan tersebut dikenakan pajak? Artikel ini akan menjawab pertanyaan itu.

Dengan “mitra”, saya mengacu pada seseorang yang berbisnis dengan setidaknya satu orang lain dan Anda setuju untuk berbagi keuntungan dan/atau kerugian bisnis. Kemitraan mengajukan pengembalian pajak penghasilan tahunan federal pada Formulir 1065 jatuh tempo 15 April setiap tahun.

Dengan “mitra” saya juga mengacu pada pemilik perseroan terbatas (LLC) yang belum memilih untuk dikenakan pajak sebagai korporasi. Secara default, LLC multi-anggota dikenai membayar pajak federal sebagai kemitraan dan juga akan mengajukan Formulir 1065 setiap tahun.

Sekarang ke pertanyaan yang ada: Bagaimana pajak mitra atau anggota LLC ini?

Anda tidak diperlakukan sebagai karyawan. Mitra dan/atau anggota LLC tidak dibayar upah atau gaji. Jadi, jangan menahan pajak penghasilan atau pajak gaji (seperti pajak Jaminan Sosial dan Medicare) dari kompensasi Anda. Di akhir tahun, Anda tidak akan menerima Formulir W-2.

Tentu saja, jika Anda memiliki staf non-pemilik lain yang dibayar sebagai karyawan, Anda harus mengeluarkan cek gaji kepada mereka, memotong pajak penghasilan dan pajak gaji yang sesuai, dan memberi mereka W-2 pada akhir tahun. Tapi jangan pernah memperlakukan diri sendiri sebagai karyawan.

Alih-alih menerima W-2, mitra dan pemilik LLC menerima Jadwal K-1 dari bisnis di akhir tahun. K-1 ini adalah bagian dari pengembalian pajak pendapatan federal kemitraan dan melaporkan bagian masing-masing pemilik dari keuntungan atau kerugian bisnis. Jika bisnis mendapat untung, laba ini kemudian dilaporkan pada pengembalian pajak penghasilan pribadi mitra melalui Jadwal E (halaman 2) Formulir 1040, di mana ia dikenakan pajak penghasilan dan wirausaha. Kelas Belajar Perpajakan Online

Jadi ada perasaan di mana pemilik kemitraan diperlakukan sebagai pemilik tunggal untuk keperluan pajak federal. Ini karena mitra tidak hanya membayar pajak pendapatan federal atas pendapatan K-1, tetapi mereka juga harus membayar pajak wirausaha. Setiap bagian mitra dari pendapatan kemitraan juga harus dilaporkan pada Daftar SE Formulir 1040, yang merupakan formulir yang digunakan untuk menghitung pajak wiraswasta, versi pajak Jaminan Sosial dan Medicare versi wiraswasta.

Jika kemitraan mengalami kerugian, bagian mitra dari kerugian itu juga dilaporkan pada Jadwal K-1, dan kerugian itu kemudian ditransfer ke pengembalian pajak pribadi mitra, yang umumnya dikurangkan dari sumber pendapatan lain.

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *