vylkanclub.net

Informasi Terkini

Pajak

Tips Pajak Berharga Untuk Pemilik Usaha Kecil

Membayar pajak tidak dapat dihindari. Namun, meminimalkan kewajiban pajak adalah pilihan Anda. Dengan memanfaatkan banyak opsi pengurangan pajak yang tersedia untuk pemilik usaha kecil, Anda dapat mengurangi beban pajak secara signifikan. Mengetahui beberapa tip pajak bisnis rumahan akan membantu Anda menghemat sebagian uang hasil jerih payah Anda.

Pencatatan: Pemilik usaha kecil sering mengabaikan catatan terorganisir dari semua pengeluaran terkait bisnis yang dikeluarkan sepanjang tahun. Ini penting untuk memanfaatkan pengurangan memproses outsourcing spt atas biaya yang terkait dengan menjalankan bisnis Anda.

Dalam hal audit oleh IRS, hanya pemotongan yang dapat didukung oleh dokumen terkait yang diterima. Pastikan Anda menyimpan semua kuitansi dan tagihan untuk jangka waktu minimal tujuh tahun. Juga, adalah bijaksana untuk tidak mencampurkan pengeluaran pribadi dan bisnis saat Anda menjalankan bisnis rumahan.

Ketahui potongan Anda: Jika Anda menjalankan bisnis rumahan, Anda dapat mengurangi biaya tertentu yang terkait dengan pemeliharaan rumah Anda dari pajak Anda. Namun, hanya biaya pemeliharaan untuk area tertentu yang digunakan sebagai kantor pusat yang dapat dikurangkan secara hukum.

Beberapa pengeluaran yang memenuhi syarat untuk pengurangan ini termasuk pembayaran hipotek/sewa, pembayaran pajak properti, tagihan listrik, dan premi asuransi rumah. Selain itu, pemilik usaha kecil dapat mengurangi biaya apa pun yang terkait dengan bisnis dari Konsultan Pajak. Ini mencakup keseluruhan biaya mulai dari pembelian peralatan dan pemeliharaan hingga tagihan telepon dan bahan bakar hingga biaya iklan dan hiburan.

Pemilik usaha kecil dapat mengklaim pemotongan biaya pembelian dan pemeliharaan komputer, pendaftaran nama domain dan hosting, perangkat lunak, layanan internet, langganan majalah, dan perlengkapan kantor, asalkan ini digunakan secara eksklusif untuk bisnis Anda. Anda dapat menyimpan catatan jarak tempuh Anda saat menggunakan mobil untuk perjalanan bisnis, bahkan jika itu untuk mengunjungi kantor pos atau perpustakaan untuk tujuan bisnis. Ini nantinya dapat dikurangkan sebagai biaya perjalanan dengan tarif yang berlaku.

Asuransi kesehatan adalah biaya lain yang memenuhi syarat untuk pengurangan pajak. Jika Anda adalah pemilik tunggal, premi asuransi kesehatan untuk Anda sendiri dapat dikurangkan dari pajak, sedangkan jika Anda memiliki karyawan, premi yang Anda bayarkan untuk asuransi kesehatan mereka juga memenuhi syarat untuk dikurangkan. Seorang pemilik usaha kecil secara tidak langsung dapat menghemat pajak dengan mempekerjakan anggota keluarga mereka, karena mereka membayar lebih sedikit pajak atas penghasilan mereka dan Anda dapat menyimpan uang itu untuk keluarga itu sendiri.

Bayar pajak tepat waktu: Tip pajak penting bagi pemilik usaha kecil adalah membayar pajak tepat waktu daripada menundanya. Penghindaran pembayaran pajak akan mengakibatkan pembayaran seluruh jumlah pajak ditambah bunga dan denda atas jumlah tersebut.

Sebagai pemilik bisnis rumahan, Anda diharuskan membayar pajak setiap tiga bulan. Jumlah yang diperkirakan harus dibayarkan setiap tiga bulan, jika gagal akan dikenakan denda. Saat Anda mengajukan pengembalian pada akhir tahun, bayar kekurangan apa pun, jika Anda membayar lebih sedikit, atau dapatkan pengembalian uang, jika Anda membayar lebih.

 

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *